5 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Penerima Audio Visual

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Penerima Audio Visual

Jadi Anda telah duduk tenang untuk menonton film layar lebar terbaru di TV HD plasma 3-D besar Anda … Anda mengambil sekantong popcorn karamel kayu manis panas, yang dingin untuk diminum, mengumpulkan keluarga dan menonton film tersebut . Entah bagaimana, kualitas gambar dan suaranya tidak sebagus yang Anda kira akan terjadi dan Anda menyadari, bahwa, meskipun memiliki TV yang mahal, efek suara dan visualnya tidak cukup memotongnya. Di sinilah penerima audio visual (penerima AV) membuat bioskop rumah mengalami peristiwa yang sangat mendalam dan sangat memuaskan.

Info : Harga Sewa Sound System Jakarta

Penerima audio berfungsi sebagai hub sistem home theatre dengan menangani berbagai tugas, seperti mendekode sinyal untuk suara surround, menyetel ke stasiun radio, menyalakan speaker dan beralih di antara komponen audio dan video.

Berikut adalah 5 hal terpenting yang harus dicari ketika memilih penerima audio terbaik.

Penerima Audio Visual Berteknologi Tinggi Atau Tidak …

Anda mungkin berpikir bahwa penerima audio yang canggih dan berteknologi tinggi adalah yang terbaik, tetapi berhenti di situ. Anda harus bisa mengetahui cara menggunakannya! Panel layar harus mudah dinavigasi sehingga Anda dapat menikmati kualitas suara gedung konser dan gambar kualitas film, daripada penerima audio mengumpulkan debu karena Anda tidak tahu cara menyalakannya.

Penerima yang berkualitas baik biasanya akan menyertakan antarmuka grafis di mana pengguna dapat mengatur dan mengoperasikan penerima. Semua informasi akan ditampilkan dengan jelas sehingga Anda dapat mengetahui cara menavigasi dan menggunakan unit ini.

Kalibrasi Apakah Penerima AV mudah Untuk Kalibrasi

Jika Anda seorang pemula, mengatur sistem hiburan rumah sehingga semua komponen yang terhubung dengan benar bisa rumit, apalagi mencari tahu apakah semua komponen berfungsi dengan benar.

Sebagian besar penerima audio terbaik membuat bagian ini sedikit lebih mudah dengan menawarkan kalibrasi speaker otomatis, memungkinkan penerima untuk menganalisis dan secara otomatis menyesuaikan suara sistem speaker yang terhubung.

Penerima mengirimkan nada uji ke speaker dan sub woofer, memantau suara menggunakan mikrofon sehingga dapat menentukan ukuran speaker, mengukur jarak dari masing-masing speaker ke pendengar dan memeriksa apakah komponen terhubung dengan benar.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*