Elektromagnetik Spektrum Dalam Fotografi

Elektromagnetik Spektrum Dalam Fotografi

Memahami dasar-dasar fisika untuk fotografi adalah penting untuk memahami bagaimana kamera dan di atas semua untuk membuat sebagian. Dalam bab ini, serta di sebelah dipublikasikan, kami akan mengambil, dengan cara, namun dangkal, pengetahuan umum tentang prinsip-prinsip yang merupakan dasar fotografi, atau cahaya, optik, elektromagnetik dan sebagainya.

Baca Juga : Harga Sewa Lighting Panggung Jakarta

Cahaya, foton dan gelombang

Sifat cahaya telah menjadi subyek banyak spekulasi selama berabad-abad. Untuk Newton sifatnya adalah yaitu sel hidup terdiri dari partikel, teori yang, bagaimanapun, tidak bisa beradaptasi untuk semua fakta diketahui tentang interaksi antara cahaya dan dunia di sekitar kita. Untuk alasan ini berumur pendek, digantikan oleh teori gelombang Huygens muda. Selanjutnya, Planck fisik menemukan bahwa banyak fakta hanya dapat dijelaskan pada asumsi energi yang selalu dipancarkan dalam jumlah diskrit, mengatakan banyak. Teori yang terjadi mengambil nama menjadi Teori Kuantum. Di zaman modern saat ini, interpretasi dari fenomena cahaya diwujudkan dalam hal model gelombang gelombang kuantum. Kuantum dari gelombang cahaya disebut foton.

Banyak sifat-sifat cahaya dapat dengan mudah diprediksi jika kita menganggap itu adalah gelombang. Perbedaan dari gelombang suara (yang udara atau media fisik lainnya untuk dapat menyebarkan) gelombang cahaya bepergian dengan bebas di ruang kosong pada kecepatan 2.998 × 10 ^ 8 meter per detik (sekitar 300 km 000 per detik). Dalam suasana terestrial kehilangan kecepatan diabaikan, sementara di dalam air berkurang menjadi tiga perempat dan dua pertiga kaca.

Di ruang angkasa, bagaimanapun, tidak melakukan perjalanan hanya cahaya tetapi ada banyak bentuk gelombang lainnya, gelombang elektromagnetik umum panggilan. Gelombang elektromagnetik merambat bergetar tegak lurus terhadap arah perjalanan. Untuk alasan ini dapat digambarkan sebagai gelombang transversal, sebaliknya, gelombang longitudinal (seperti gelombang suara) arah yang getaran adalah sepanjang arah perjalanan. Jarak antara persimpangan dengan bidang rotasi dan panggilan berikutnya adalah panjang gelombang radiasi dan umumnya ditandai dengan huruf ? Yunani (lambda). Jumlah gelombang persimpangan dengan gigi dalam pesawat kedua dikatakan frekuensi getaran yang umumnya ditandai dengan huruf ? Yunani (nu). Kecepatan cahaya diberikan oleh persamaan berikut

Kecepatan = panjang gelombang x frekuensi getaran (c = ??)

Akhirnya, ada parameter yang sangat penting ketiga yang membedakan satu bentuk gelombang, yaitu amplitudo adalah jarak antara bidang rotasi dan titik terjauh gelombang mencapai sebelum kembali ke rencana rute yang sama. amplitudo mengukur intensitas gelombang.Jika kebisingan dari suatu gambar sangat bermasalah karena nada gelap ISO atau terlalu tinggi, Anda mungkin mempertimbangkan penggunaan teknik mengasah kreatif, atau menggunakan plugin ketiga untuk mengurangi kebisingan. Plugin yang paling umum adalah Rapi Gambar, Kebisingan Ninja, Grain Bedah dan Noiseware.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*