Kualitas Gambar Nikon D3400

Kualitas Gambar Nikon D3400

D3400 menawarkan beberapa JPEG sangat punchy, namun menyenangkan langsung dari kotak. mengasah, bahkan jika Anda terlibat pengaturan opsional ‘baik’, yang cukup pendiam, tetapi detail yang mungkin dengan sensor 24Mp benar-benar cukup bagus.

Sumber : Download Game Ppsspp

Salah satu fitur yang sangat bagus yang ditemukan di D3300 dan D3400 sekarang adalah Active D-Lighting, atau ADL. Ini adalah fitur JPEG-satunya yang bekerja untuk mempertahankan bayangan dan melindungi rincian sorot, dalam 1-stop, yang sering hilang ketika pencahayaan yang kuat menciptakan perbedaan besar antara daerah terang dan gelap dari suatu gambar.

Ketika ADL atau Active D-Lighting bergerak sistem metering kamera akan memilih paparan sempurna baik di hampir semua situasi. Jika a-sumber cahaya sangat terang kamera akan sedikit mengurangi mengekspos untuk melindungi highlights, maka akan meningkatkan bayangan dan warna tengah untuk memberikan citra yang seimbang.

Karena kamera ini mampu menangkap Baku, mengekspos untuk melindungi highlights akan memberikan Anda lebih banyak fleksibilitas dalam pengolahan pos untuk membawa kembali bayangan detail dalam gambar Anda. sensor 24Mp The D3400 memiliki beberapa rentang yang sangat mengesankan dinamis yang menawarkan banyak lintang dalam hal pengolahan pasca.

Jika Anda menembak baku rentang dinamis D3400 ini akan memungkinkan Anda untuk memulihkan bayangan dalam banyak kasus. Fakta ini saja membuat sebuah kamera yang sangat baik untuk fotografer baru atau pemula.
Itu dikatakan memilih titik AF menggunakan controller empat arah dan memilih mode AF dengan menekan sebuah tombol membuat menggunakan AF sangat mudah, terutama jika Anda baru untuk menembak DSLR. Kecepatan akuisisi auto focus cukup cepat dalam cahaya yang baik dengan lensa kit, melambat sedikit dalam kondisi gelap,
Hidup-View AF

Motor auto-focus dalam 18-55mm F3.5-5.6 VR lensa kit baru telah melihat upgrade dari versi sebelumnya. Sekarang menawarkan lebih cepat dan halus fokus di live-view dan sementara gambar video di mana kecepatan akuisisi fokus adalah kesepakatan yang baik lebih cepat berkat upgrade kit-lensa. Perlu dicatat, meskipun, bahwa fokus dalam live-view masih cukup sedikit lebih lambat dari fokus melalui jendela bidik dan AF juga dapat rentan terhadap perburuan ketika mencoba untuk mendapatkan fokus.

All-out kegagalan fokus jarang, meskipun dalam waktu kurang dari ideal cahaya, menggunakan fokus poin ke tengah berubah lebih konsisten tajam foto dalam live-view.

Satu kelemahan besar untuk D3400 adalah kurangnya layar sentuh. Beberapa pesaing mirrorless yang menawarkan sentuhan-to-focus kemampuan, face detection, 20x banyak poin fokus, daerah fokus yang lebih besar, dan lebih cepat fokus dalam pandangan hidup kemungkinan akan memberikan transisi yang lebih halus dari sesuatu seperti iPhone untuk penembakan yang lebih maju peron.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*